Cuaca di Tanjung Balai Karimun Hari Ini: Masih Dihiasi Hujan dan Berawan

Cuaca di Tanjung Balai Karimun Hari Ini: Masih Dihiasi Hujan dan Berawan
Kota Tanjung Balai Karimun hari ini, Selasa (14/11/2023) masih diguyur hujan (ilustrai/freepik)

SuaraSrikandi.com, Tanjung Balai Karimun – Cuaca di Kota Tanjung Balai Karimun hari ini, Selasa (14/11/2023) masih dihiasi hujan.  Berikut prakiraan cuaca yang dikutip dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG):

Pukul 07:00 WIB: Hujan Ringan.

Cuaca pagi ini di Tanjung Balai Karimun masih dipengaruhi oleh hujan ringan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembapan udara mencapai 85%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur.

Pukul 10:00 WIB: Berawan

Menuju tengah hari, diperkirakan cuaca akan berubah menjadi berawan. Suhu udara naik menjadi 30°C, dengan kelembapan sekitar 75%. Angin tetap bertiup dari Timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 13:00 WIB: Hujan Ringan

Saat menjelang siang, hujan ringan diperkirakan akan kembali mengguyur Tanjung Balai Karimun. Suhu mencapai 31°C, kelembapan turun menjadi 65%. Angin kencang dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Timur.

Pukul 16:00 WIB: Hujan Ringan.

Cuaca hujan ringan diprediksi akan berlanjut pada sore hari. Suhu udara sekitar 30°C, kelembapan meningkat kembali menjadi 75%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Timur.

Pukul 19:00 WIB: Berawan.

Malam hari di Tanjung Balai Karimun diperkirakan akan diliputi awan berawan. Suhu sedikit menurun menjadi 28°C, dengan kelembapan sekitar 80%. Angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari Timur.

Pukul 22:00 WIB: Berawan

Kondisi cuaca berlanjut dengan berawan pada pukul 22:00 WIB. Suhu udara mencapai 27°C, kelembapan kembali meningkat menjadi 85%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur.

BMKG mengimbau masyarakat Tanjung Balai Karimun untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca. Menjaga kesehatan di tengah kondisi cuaca yang cenderung variatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *